Cerita Mesum

[REAL STORY] CERITA TENTANG ALYA

Gw mau tuangkan cerita, kejadian ini real story kira-kira 8 tahun lalu
Dulu masih ada mIRC kan? Pasti semua yang akrab dengan dunia perchatingan tau applikasi ini
Gw iseng chating sambil iseng-iseng browsing, waktu itu gw ngekost di deket Hayam Wuruk, disana warnet itu masih jarang, dan singkatnya gw chating ama cewe ngakunya umur 26 Tahun, Tinggi Badan 165, berat 47kg dan ukuran Bra 34B, sebut aja Alya (bukan nama sebenarnya) dia ngakunya kerja di kantor Pengacara di bilangan Jakarta Selatan

Hasil dari obrolan chating malem itu, standar aja, saling tukeran nama, tukeran nomer HP, abis chatting gw sempet telepon dia buat mastiin apa bener si doi ini cewe asli (sebab gw pernah ketipu euy… ngakunya cewe pas ditelpon malah suara cowo sambil bilang “salah sambung” hahahhaha) ternyata pas di telepon ternyata bener, yang angkat Alya, dia juga langsung tau kalo yang telp itu gw, sebab dari pengakuannya dia gak banyak chat ama orang lain, jadi dia tentu inget ama gw, suaranya halus kecil, abis telp bentar lanjut sms-an sampe gw balik ke kost dan tidur.

Besoknya, pas gw di Kantor, dia sms lagi, nanya apa udah makan siang or blm, gw jawab gw gak sempet makan sbb saat itu kerjaan gw lagi banyak, terus dia tanya, apa mau kapan-kapan makan siang bareng, gw jawab mau banget, tapi yang jadi pikiran gw, dia kan jauh di Jaksel, sementara gw di Jakbar, waktu makan siang kalo cuma sejam ya abis di jalan doank wong Jakarta kan macet, dia bilang makan siangnya jum’at aja, jadi abis jum’atan dia gak balik lagi ke kantor alias izin setengah hari, gw tanya apa boleh dia begitu? Dia bilang boleh kok.. ya udah

Tapi acara makan siang itu gak pernah terjadi, sbb sama-sama sibuk, udah 3 minggu dari sejak chat, yang ada malah jadi lebih sering sms-an ama telponan terus, lama-lama gw penasaran, ini cewe ngakunya gak ngekost tapi tinggal ama sodaranya di selatan juga, sampe satu hari di minggu ke-4 dia sms, kalo dia ama temennya ada acara di Gajah Mada Plaza, lha deket ama gw, terus acaranya kelar jam 8 malem, gw coba ajak dia supaya mau maen ke kostan gw, secara dia ama temennya juga, dan akhirnya jam 8:30 dia datang ke kostan gw ama temennya….

Pertama kali datang, kita salaman, gw ajak ke kamar, sebab kamar gw di lantai 2, nah disana ngobrol ngalor ngidul kurang lebih 2 jam, anaknya riang, wajahnya manis, kulitnya gak putih tapi cendrung kuning langsat (bukan kuning bangsat yee) tinggi sesuai ama yang dia sebut pas chating, rambut panjang, buah dada keliatan proporsional banget and nafsuin, cuma karena itu pertemuan pertama plus ada temennya, ya terpaksa gw jaim dulu meski sebenernya gw udah mupeng hehehhe

Singkatnya abis selesai ngobrol segala macam dan dia balik, pas masih di jalan dia sms gw, kapan-kapan mau maen lagi tapi sendiri, gw bilang oke, sambil dalem hati gw mikir wah ini gw gak sabar nih nunggu kesempatan kek gini… heheheh, saat itu gw emang lagi gak punya pacar sbb baru putus 4 bulanan dari cewek gw sebelumnya, jadi ya udah kebetulan

Akhirnya saat itu pun tiba, 2 minggu sejak dia datang ama temennya ke kost gw, dia bilang mau maen ke kost gw langsung dari kantor dan sendirian.. pas waktu itu gw lagi cuti alias gak masuk kantor, jadi gw emang gak kemana-mana, dia datang udah hampir magbrib, langsung gw ajak ke kamar gw di lantai 2…

Dia datang masih pake blazzer tapi bawahannya celana, seksi banget, rambutnya yg sepunggung di gerai, plus wangi parfum tambah bikin si otong ngaceng..  Agen BandarQ

Pas di kamar, ngobrol sambil bercanda-bercanda, dia tanya apa gw udah punya cewe apa blm, gw jawab baru putus, sementara dia bilang dia udah 1 tahun gak punya pacar, gw dengerin aja dia cerita sambil tiduran, tangan gw mulai coba meluk dia supaya badannya deket ama gw, dia ketawa sambil bilang gw genit, tapi dia gak nolak, malah sambil ngelus-ngelus punggung gw, otomatis tangan gw makin berani, gw coba lepas blazzernya, dia gak nolak, malah dia bangun buat buka blazernya sendiri, abis itu dilempar ke samping kasur, begitu blazer dia buka, gw makin spanneng, tangan dia mulus plus ada bulu-bulu halusnya, gw langsung cium aja bibir dia sambil gw tidurin dia di kasur, dia cuma bales dikit-dikit doank, begitu tangan gw masuk ke tanktop dia mo coba remes buah dada, dia bilang stop, gw kira dia marah, tapi ternyata enggak, sambil gerakan seksi, dia buka tanktop dan branya, langsung nongol deh itu buah dada 34B yang pentilnya masih kecil seujung jari kelingking gw, warnanya emang bukan pink, tapi coklat kemerahan, tanpa ba bi bu lagi, gw langsung sosor itu nenen seger, dia mendesah-desah sambil “aduh.. sstt.. aduh… ahh.. terus, enakkkk” katanya, sambil gw remes gantian itu nenen, gw coba buka celana kerja dia, lagi-lagi dia gak nolak, dia malah angkat pantatnya buat supaya gampang celana ditarik, model celana dalemnya dia bikin si otong gw tambah tegang, seksi banget, mana pahanya mulus dan jenjang, mulut gw langsung ke bawah, gw singkapin itu CD, gw cium, gak berbau sama sekali, ya udah gw terusin lidah gw maen di memeknya sambil tangan gw yang satu tetep remes dadanya, dia menggelinjang-gelinjang gak karuan sambil tangannya ngejambak rambut gw, pala gw diteken supaya tambah rapet ke memeknya, sambil dia aduh-aduhan terus makin lama makin kenceng..

Sbb dia gak tahan, lantas dia bangun dan buka kaos gw ama celana gw dan dia nyuruh gw tiduran, dia buka celana dalam gw, sambil ngomong “wow…” abis itu si otong gw diemut-emut sama dia, isepannya mantap bener, sepertinya udah ahli bener sampe si otong bener-bener keras banget, gw yang merem melek sambil megangin rambut dia yang panjang supaya gak ganggu kegiatan isep otong….

Sbb gw udah horny banget, gw udahin isepnya, gw tarik si otong dari mulutnya, gw tidurin dia telentang, dia ngerti, dia buka celana dalemnya sendiri, sambil buka pahanya, gw coba masukin, uh sempit, sekitar 5 kali meleset tusukan gw, akhirnya pas ke 6 kali masuk pala si otong, itupun kayak digencet saking sempitnya ampe gw meringis antara enak dan ngilu, padahal dia bukan perawan lagi

Abis si otong masuk kepalanya gw tarik lagi, gw basahin pake ludah dikit, abis itu gw masukin lagi, lumayan lancar meski harus pelan-pelan, sampe proses tarik dorong-tarik dorong akhirnya amblaslah si otong ditelen memeknya dia, dan hal yang gw makin demen, begitu si otong masuk, lobang mekinya kerasa banget ketat mencengkram si otong gw, sampe si otong gw makin keras rasanya di dalem, sementara dia udah merem melek sambil aduh-aduhan makin kenceng, mulailah gw genjot si otong keluar masuk, dia meluk gw kenceng sambil merintih-rintih “aduh…aduh… titit kamu gede banget mas.. keras banget…. enak” denger kayak gitu makinlah gw semangat genjot.. sampe suara selangkangan beradu selangkangan.. “plok..plok..plok..” gak lama dia badanya melengkung sambil ngejerit…. “aaaaaahh…. aohhhhhh…. ihhhh… aduh…ahahhh” kepalanya geleng ke kanan dan ke kiri sambil tangannya neken pantat gw supaya si otong masuk makin dalem… abis itu dia lemes sambil buka mata cium bibir gw…. “kamu hebat mas…” dia orgasme duluan

Abis itu gw pengen ganti gaya, pake WoT, gw balikin dia jadi diatas gw, sementara dia goyangin pantatnya kayak ngulek si otong, tangan gw betah remes-remes nenen sambil sesekali gw tarik tengkuknya supaya bisa cium bibir dia, sekitar 15 menit diatas, dia orgasme kedua… mukanya merah sambil jerit agak kenceng sampe gw takut kedengeran kamar sebelah… dan lobang memeknya kerasa kayak ngurut-ngurut si otong kenceng banget… abis itu dia ambruk.. tapi dia bilang “mau lagi mas…enak..” langsung gw balikin ke posisi missonary lagi, sambil gw cium bibirnya, gw genjot pake RPM tinggi lagi-lagi dia mengaduh sambil meluk kenceng… begitu gw kerasa si otong udah berdenyut mau keluar, dia tahan badan gw, dia kunci pinggul gw, sambil dia bilang “ayo keluarin yang banyak massss….di dalem aja biar enak.. ayo mass” gw yang udah gak tahan sambil gw peluk kenceng, gw pentokin si otong sedalem-dalemnya “crott…crott…crott…crott… crott.. crott…” banyak banget sperma yang gw tumpahin di dalem memeknya dan dia tambah goyangin pinggulnya sambil mendesah “emmm… ihh… uhhhh… ouhhhhh…. enak anget masss” abis itu gw ambruk dan cuma denger suara jantung gw ama dia kenceng banget sambil ngos-ngosan

Karena dia gak bisa nginep (waktu itu mungkin masih jaim kali) ham 11 malem dia balik naik taksi, dengan alasan takut saudaranya curiga sbb gak ada persiapan

Sejak saat itu, kita rutin ngewe kadang 2 hari sekali, kadang seminggu 2 kali, terakhir gw pindah kost ke Jakarta Utara, dan gw lupa ngabarin dia, karena ngedadak juga, sebab di tempat kost gw rembes air dari kamar mandi, meski udah ditambalpun masih rembes, ternyata dia nyariin gw, dan pas gw inget, gw kasih tau tempat kost gw yang baru. Tempat kost yang baru ini lebih gede kamarnya and privasinya lebih bagus, hasilnya dia datang tiap jum’at siang menjelang sore, dan balik minggu Sore, ya udah kita ngewe terus beronde-ronde sampe pinggang gw pegel kayak dihantem kereta api hahhahahaa, tapi dia pinter banget mijitin gw, masakin gw yang begizi buat asupan supaya seimbang ama peju yang keluar mulu.. hahahaha

kita pacaran 2 tahunan lebih, kalo jenuh ngewe di kost, sengaja check in, atau ke Puncak, Bandung Cipanas Garut, sampe akhirnya dia balik ke Sulawesi sana, kata sodaranya yang telepon gw sih dia mau nikah sbb dijodohin ama keluarganya gitu deh, padahal tadinya gw dan dia sepakat mau nikah, tapi sayang bukan jodoh….(hikss…hikss)

Sejak saat itu gw gak pernah lagi ketemu dia, bahkan semua nomer telponnya udah gak aktif, dan akhirnya gw kembali jomblo sambil nerusin hidup gw….

Sekian cerita nubie, mohon maaf kalo berantakan dan banyak kurangnya, kejadiannya cukup lama, nama sengaja disamarkan demi privasi yang bersangkutan.

Related Post